Gambar Modifikasi Motor Drag Racing Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Motor Drag yaitu merupakan sepeda motor yang sering digunakan untuk balapan Drag Race. Nama Drag Race sendiri adalah sebuah kategori mode balap paling kerap ditemui di sekitar.  Balapan yang satu ini biasanya di lakukan oleh para joki balap liar di jalanan, sebab syaratnya di balapan darg tidaklah sulit.

Drag Race memang tidak jauh berbeda dengan balapan biasa namun perbedaanya hanya trek lurus. Yang mana dua orang joki dengan sepeda motornya mengawali balapan atau start di belakang garis start secara bersamaan dengan tanda start sebuah lampu. Setelah lampu tersebut menyala maka dua pembalap memacu motornya melewati dua lintasan balap DragStrip yang biasa panjangnya ¼ mil atau 402,3 meter (1.320 kaki).

Dan bagi pemenangnya bagi mereka dengan catatan waktu paling  cepat melewati garis finish. Masalah motor yang di gunakan ialah kebanyakan dari motor 2 tak (2 stroke) dibandingkan dengan motor 4 tak, karena 2 tak lebih mudah melesat. Contoh model dan tipe motor yang digunakan pun cukup bervarian di antaranya Yamaha RX King, Yamaha FIZR, Kawasaki Ninja, Suzuki Satria F 150, bahkan jenis matic Mio, Beat, dan lainnya.

Untuk sekarang ini Drag Race banyak digandrungi di kaum anak muda khususnya bagi mereka pecinta balap motor yang ngebut motor nya sampai memacu adrenaline. Nah buat konsep atau tampilannya bisa anda lihat berikut ini gambar modifikasi motor drag racing bandung sampai thailand.

Motor Drag


Motor Drag


Motor Drag


Motor Drag


Motor Drag



Advertisement