Daftar Harga Yamaha NMAX Bekas Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Persaingan di jenis motor matik yang bermesin 150 cc premium masa kini ini memanglah tengah di kuasai oleh pabrikan asal Jepang yakni Honda dengan motor andalan mereka yaitu Honda PCX 150. Tidak ingin ketinggalan nyatanya produsen motor yang juga satu negara dengan Honda yakni Yamaha juga membuat skuter matik premium kelas 150 cc paling baru yang dinamakan Yamaha NMAX. Yamaha sudah resmi melaunching motor ini sejak pada bulan Februari 2015 silam.

Market otomotif sekarang ini memang lagi berkompetisi Yamaha adalah produsen motor yang datang dari negeri sakura keluarkan skuter matik premium yang diberi nama Yamaha NMAX di kompliti dengan feature yang lebih mutakhir seperti Blue Core, ABS (Anti-Lock Brake Sistem), serta VVA (Variable Valve Actuation).

Walau dengan feature yang lebih berlimpah Yamaha terus membandrol harga dengan kisaran yang lebih murah di banding PCX 150 serta Yamaha NMAX ini di buat di Indonesia dengan cara segera. Yamaha NMAX didesain sanget serupa dengan product skutik premium global Yamaha, dengan design paling barunya tampak lebih moderen, sporty serta elegan daripada versus yang pada awal mulanya.

Yamaha NMAX makin menaikkan aura full sporty pada skutik premium paling baru ini sedang joknya mempunyai ukuran yang luas serta empuk memberi kenyamanan untuk berkendara serta didukung dengan pijakan kaki dibagian bawah dengan rancangan seperti HD (Harley Davidson) yang bikin ingindara lebih kerasan serta nyaman waktu mengendara Yamaha NMAX. Dengan desain lampu yang futuristik serta moderen bikin skutik ini makin terlihat lebih menawan.


Harga Yamaha NMAX Baru Bekas

Berpindah pada bidang harga motor yamaha nmax, Yamaha bakal membandrol motor ini dengan harga yang jauh tidak sama dengan sang rival Honda PCX 150. Sesuai sama beragam jenis kelebihan terus bikin Yamaha NMAX ini mempunyai harga premium tetapi tak setinggi dengan harga product skutik rivalnya.

Motor matik Yamaha ini gagasannya bakal dibagi jadi 2 tipe yakni ABS serta Non ABS, dengan hal itu harga pun berbeda sedikit. Seperti harga yamaha nmax bekas, pasaran harganya saat ini tidaklah jauh berbeda.

Harga Motor Yamaha NMAX Bekas
NMAX ABS (2016) Rp25.950.000
NMAX ABS (2015) Rp24.950.000
NMAX Non ABS (2015) Rp22.100.000


Advertisement